Thursday, July 24, 2014

Pelatihan Kucing Kebingungan

Unknown

Sehingga Anda ingin mengetahui rahasia dan teknik untuk pelatihan kucing Anda.

Cat pembinaan adalah program yang sama sekali berbeda bahwa setiap pembinaan hewan peliharaan lainnya. Aku tahu ini suatu kebenaran. Kucing dan anjing begitu benar-benar berbeda satu sama lain bahwa kami bahkan memiliki frase "mencegah seperti kucing dan anjing". Membuat upaya untuk melatih kucing seperti Anda akan berlatih anjing Anda tidak akan menjadi pemikiran yang sangat baik. Sebenarnya, itu adalah satu yang sangat tidak sehat.

Jika Anda ingin menyelesaikan setiap pertempuran potensial Anda sudah atau mungkin diperlukan saat membuat upaya untuk melakukan pembinaan kucing di sini adalah salah satu tip cepat yang mungkin bisa membuat perbedaan besar dalam kebiasaan kucing Anda.

Jangan bingung kucing Anda!

Terlepas bahwa kucing sangat berbeda, mereka tetap diajarkan dengan cara afiliasi. Jadi jika Anda ingin kucing Anda untuk tetap mati meja atau counter maka jangan meletakkan makanannya di sana.

Perlu dia untuk berhenti menggigit Anda, maka melestarikan telapak tangan dari wajahnya.

Ini dan banyak tambahan kesalahan yang sembilan puluh% dari pemilik rumah cat membuat seluruh pembinaan kucing. Hal-hal yang benar-benar utama, tetapi ketika Anda tidak memiliki dasar-dasar bawah, maka seluruh keahlian pembinaan kucing bisa menjadi salah satu yang benar-benar jelek.

Itulah mengapa beberapa orang tidak suka kucing. Hal ini sebagai akibat dari mereka tidak melihat mereka. Namun dalam kasus Anda seperti saya, saya tahu bahwa Anda hanya ingin mempersiapkan kucing situs poker online indonesia terbaru pendekatan yang tepat, sederhana, dengan tidak ada komplikasi. Itulah sebabnya mempelajari dan memahami kucing kami sangat penting.

Jadi kita harus mencatat kucing kami, dan cara kita bertindak dan bereaksi sekelilingnya. Menempatkan bidang kotoran kucing Anda secara terbuka, "publik" ruang dan berteriak padanya ketika ia memanfaatkan itu juga dapat membingungkan kucing Anda.

Jadi apa saja Anda yang dapat membingungkan kucing Anda sepanjang pembinaan kucing?

0 comments:

Post a Comment

 

Teknologi

Resources

Travel