Friday, July 25, 2014

Cat Perilaku - Cat Penyemprotan

Unknown

Cat penyemprotan atau kucing menandai sebagai beberapa orang nama itu mungkin menjadi kelemahan benar-benar menjengkelkan untuk mengungkap. Kucing semprot untuk berbagai penyebab, apakah Anda menyadari mengapa ini Anda?

Cat bisa semprotkan untuk setiap berbagai penyebab. Penyebab utama kucing bisa menandai satu hal yang karena stres atau berkeinginan untuk menandai wilayah mereka. Dalam kasus kucing Anda penyemprotan menentukan mengapa setelah itu Anda akan dapat tambahan segera mengatasi masalah tersebut.

Banyak kucing semprot ketika mereka kabel. Dalam hal Anda tidak terlalu lama yang lalu pindah ke rumah baru kucing juga bisa menjadi sangat gugup tentang hal ini lingkungan baru dan menemukan diri penyemprotan perabotan karena hal ini. Penyebab yang berbeda kucing bisa mendapatkan kabel dan spray tamu baru di rumah, anak baru di rumah, dan bahkan satu hal seperti perubahan dalam rutinitas keluarga.

Semoga salah satu dari mereka menjadi alasan kucing pokersbobet.com penyemprotan?

Satu lagi alasan kucing Anda mungkin penyemprotan adalah musim kawin. Meskipun kucing Anda adalah kucing indoor, kemungkinan besar mereka duduk dengan pintu layar atau melihat keluar jendela pada kucing lingkungan yang berbeda. Apakah itu musim kawin dari lingkungan kucing liar di luar jendela Anda kucing Anda mungkin bekerja terlalu dan benar-benar merasa perlu untuk menyemprot.

Dalam kasus seperti ini faktor sederhana untuk dilakukan adalah untuk kerudung bagian bawah jendela sehingga kucing Anda tidak dapat melihat kucing liar yang berbeda dalam halaman.

Beberapa sering menyebabkan kucing semprot mungkin sebagai akibat dari hanya berkeinginan untuk menandai wilayah mereka. Jika Anda mulai mencoba untuk menentukan alasan yang benar untuk kucing Anda penyemprotan Anda mungkin ekstra segera menyediakan Anda dengan rencana untuk menghentikan itu.

0 comments:

Post a Comment

 

Teknologi

Resources

Travel