Thursday, July 24, 2014

Kucing Flap Jadi lebih baik

Unknown

The "Microchip Cat Flap" adalah pintu kucing utama di planet ini untuk belajar IdentiChip implan sekarang secara rutin ditanamkan pada kebanyakan kucing UK.

Dirancang sebagai tanggapan terhadap ribuan dan ribuan pemilik rumah kucing yang mengeluh tentang tetangga kucing masuk varietas yang berbeda dari flaps kucing, cakar terjebak dalam kerah, atau kucing mendapatkan kerah mereka tertangkap sedangkan mengambil bagian dalam di luar.

Tidak seperti jenis magnetik atau inframerah dari pintu kucing digital, Microchip Cat Flap bekerja tanpa kerah. Jadi kucing bisa mendapatkan kesenangan dari rasa menggembirakan kebebasan dan rumah berkembang menjadi lebih aman sebagai hasil dari kucing yang berbeda tidak bisa masuk ke dalam.

Pintu yang jelas kuat dan mekanisme penguncian kokoh bahkan akan mencegah kucing terbesar dari bashing pendekatan mereka dengan daftar situs poker online .

Dengan inframerah atau magnet kucing flaps, kucing cerdas ditemukan untuk mengais para pintu terbuka ke arah mereka. Pintu Microchip Cat Flap memiliki desain cerdas yang berhenti gangguan dari permukaan.

Hari dan malam sensor waktu dalam Microchip Cat Flap dapat dimanfaatkan untuk menjaga kucing dalam ruangan di sore hari. Itu bagus bagi pemilik rumah kucing yang ingin mengurangi jumlah burung tidak berguna, tikus, katak, dan tikus diperkenalkan di dalam dan di samping mengurangi kemungkinan kucing mendapatkan ditabrak atau terluka dalam perkelahian dengan kucing yang berbeda atau rubah.

0 comments:

Post a Comment

 

Teknologi

Resources

Travel