Friday, July 25, 2014

Cat Perilaku - Cat Mendesis

Pala Bengkak

Cat mendesis bisa sangat mengganggu bagi banyak pemilik kucing rumah. Biasanya kesempatan kucing mereka akan mendesis pada mereka hanya untuk mendekati mereka. Ini adalah beberapa cara untuk mendapatkan kucing Anda untuk berhenti mendesis di semua yang datang dengan.

Masalah kebiasaan Cat adalah penyebab paling umum kucing diserahkan oleh pemilik rumah mereka ke tempat penampungan kucing. Di antara perilaku kucing isu-isu ini yang paling khas adalah masalah lapangan sampah dan agresi, kucing mendesis jatuh ke dalam kelas kucing agresi.

Kucing biasanya mendesis sebagai akibat dari mereka berdua takut atau mencoba untuk menakut-nakuti seseorang off. Kucing yang terpojok dan kira mereka akan diserang biasanya akan mendesis. Kucing yang mungkin membuat upaya untuk dibiarkan sendiri atau membuat upaya untuk menghilangkan seseorang mungkin bahkan biasanya mendesis.

Salah satu pemilik kucing memiliki kucing yang duduk di ambang pintu dan terus mendesis pada pacar baru atau orang lain yang tiba di sini dekat dengan ambang pintu. Tidak peduli apa yang dia mencoba kucing akan melanjutkan mendesis pada pacar baru. Ini diperoleh begitu berbahaya sehingga banyak orang setelah mereka sampai di sini ke rumahnya cukup memasukkan dari penyimpanan.

Salah satu faktor yang membantu kucing pemilik ini desensitizing dan strategi penguatan konstruktif. Desensitizing adalah standar instrumen kebiasaan modifikasi yang banyak individu melihat keberhasilan bagus dengan poker di sbobet .

Untuk menggunakan desensitisasi untuk kucing mendesis, perlahan-lahan metode kucing sampai ia mulai mendesis, setelah itu lagi off. Perlahan-lahan selama selang waktu per minggu atau dua upaya untuk menurunkan kesenjangan Anda akan dapat dengan strategi kucing dengan keluar itu mendesis pada Anda.

Metode berlawanan optimis penguatan. Dalam contoh kami pacar pemilik itu hanya mulai makan kucing dan memberikannya memperlakukan. Begitu mulai afiliasi dia dengan imbalan mendesis pergi.

0 comments:

Post a Comment

 

Teknologi

Resources

Travel