Friday, July 25, 2014

Kucing Perilaku - Masalah Kucing Urine

Unknown

Banyak pemilik rumah bergulat dengan poin kucing urin. Mereka mungkin bervariasi dari kucing tidak memanfaatkan bidang sampah untuk menentukan metode yang mudah untuk membersihkan urin dari karpet. Poin Cat urine tidak harus mengambil hidup lengkap Anda.

Poin Cat urin adalah salah satu isu penting menjengkelkan orang yang memiliki kucing dengan masalah perilaku mengurus. Tidak ada yang menjengkelkan ekstra untuk pemilik kucing daripada se e kucing Anda berjuang dan kasur lembar Anda hancur.

Tempat utama yang Anda butuhkan untuk memulai off dengan ketika menghadapi poin urin kucing adalah dokter hewan. Di sana mereka akan mengesampingkan poin medis bisa dilakukan berkaitan dengan kucing tidak memanfaatkan bidang sampah. Dua dari penjelasan medis yang paling umum mengapa kucing mungkin berhenti menggunakan bidang sampah adalah menurunnya kucing saluran kemih penyakit dan penurunan saluran kemih infeksi.

Setelah Anda telah mendominasi penyebab situs poker online keluar disarankan untuk mulai menyelidiki mengapa kucing Anda telah berhenti menggunakan bidang sampah. Salah satu kebiasaan yang sering penjelasan mengapa kucing mungkin berhenti memanfaatkan bidang sampah adalah stres. Stres ini mungkin dari kucing baru di rumah, anak baru, atau mungkin perubahan di rumah menjaga rutinitas.

Salah satu faktor lain yang harus dilakukan ketika menghadapi poin kucing urin adalah untuk memastikan Anda benar-benar jelas karpet atau selimut tempat kucing kencing. Anda ingin melakukan itu sebagai hasil dari jika kucing bau urine di lokasi tersebut, sangat memungkinkan untuk memanfaatkan ruang yang sekali lagi untuk bidang sampah.

Ingatlah ketika menghadapi poin cat urine menjalani beberapa langkah penyelidikan mendasar untuk mencari pemicu setelah memberikan rencana obat yang sangat baik.

0 comments:

Post a Comment

 

Teknologi

Resources

Travel