Thursday, July 24, 2014

All About Cat Semprot dan Pembersihan Cat Semprot

Unknown

Jika Anda pernah punya kucing dalam Anda mengenali semua tentang semprot cat dan cara busuk itu bisa bau. Dan benar kucing feminin yang semprot dengan cara di mana. Mereka yang tidak memiliki kucing akan kemungkinan besar tidak mengetahui kebenaran kecil ini. Namun orang-orang yang memiliki kucing tahu semua tentang hal itu. Jadi apa yang diproduksi dari Anda bertanya? Cat semprot terdiri dari campuran feromon dan urin, dan bau dewa aweful ketika datang dari kucing (feromon adalah aroma yang setiap orang hewan menunda untuk dapat menemukan pasangan dan untuk menandai wilayah di sana).

Seekor kucing feminin atau laki-laki akan semprot untuk tidak semata-mata menandai wilayahnya namun untuk indikator tambahan hadir kasih sayang. Kucing semprot setelah mereka benar-benar merasa terancam atau gugup (yakin kucing bisa gugup juga) Kucing bahkan bisa semprotkan ketika mereka berada di kehangatan atau sedang hamil.

Jadi apa yang salah satu cara paling sederhana untuk menggosok kucing semprot Pertama JANGAN GUNAKAN Amonia. Cat Semprot dan Amoniak hanya akan mengintensifkan aroma dan membuat lebih buruk. Saya ingin merekomendasikan menggunakan Cuka dan Air. Cuka menetralkan Cat Semprot pada kontak. Anda mungkin juga menggunakan Oxi Clear, tampaknya bekerja sangat baik pada membunuh situs game poker online .

Baking Soda tampaknya bekerja dengan baik dalam Menetralisir aroma tambahan. JANGAN Mencoba untuk masker aroma dengan parfum atau penyegar udara, Anda hanya akan membuatnya lebih buruk, dan salah satu faktor buruk daripada kucing semprot masking itu.

Setelah membiasakan info di atas, saran berikutnya saya adalah untuk Dapatkan Botol Febreze. Febreze bekerja keajaiban pada Cat Semprot Dan Febreze bukan hanya kanopi up aroma seperti biasa penyegar udara. Febreze benar-benar Membantu Menetralisir bau.

0 comments:

Post a Comment

 

Teknologi

Resources

Travel